Social Icons

Rabu, 25 April 2012

in memory


Malam ini cuaca begitu terang disinari cahaya bulan
Pikiranku tak bisa lepas darimu
Melamun sendiri tanpa arah yang pasti
Mengenang semua cerita yang terangkum indah di memory
Yang tak akan pernah aku lupakan
Memang aku belum sempat memilikimu seutuhnya
Tapi setidaknya aku pernah merasakan betapa berharganya aku di dekatmu dan mengenalmu
Bagiku ini sebuah rencana Tuhan yang indah untukku
Yang akan selalu menjadi hiasan dalam setiap tidurku
Aku tau kau tak akan memilihku sebagai pengisi hatimu karena sesuatu hal
Yang akan membuatmu ragu
Karena dalam pikiranmu masih tersimpan manis sebuah kenangan indah bersamanya
Tak mudah bagimu untuk melupakan sebuah cerita lama dan menggantinya dengan cerita yang baru
Semua butuh waktu untuk menghapusnya dan itu tak mudah
Percayalah, meski aku bukan seseorang yang special di hatimu
Namun aku akan tetap ada disampingmu
Sebagai,,,, SAHABATMU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Meabisnis.com

Dapatkan Uang/Pulsa Gratis Rp.10.000 Hanya dengan mendaftar saja